VISI
Menjadi Bank yang Sehat serta sebagai patner dalam pengembangan usaha pelanggan.
MISI
- Memberikan pelayanan yang amanah, ramah, profesional dan terpercaya.
- Memberikan solusi pada pelanggan dan kontribusi kepada masyarakat luas.
- Memberikan Kesejahteraan kepada Pelanggan, Karyawan dan Pemegang Saham.
NILAI-NILAI PERUSAHAAN DAN PERILAKU UTAMA
Nilai-nilai perusahaan adalah nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh PT BPR Artha Sumber Arum dalam perjalanan mewujudkan visi. Nilai –nilai perusahaan memberikan batasan dalam pemilihan cara-cara yang ditempuh dalam perjalanan mewujudkan visi dan membentuk perilaku yang diharapkan dari setiap insan PT BPR Artha Sumber Arum dalam perjalanan mewujudkan visinya.
Nilai-nilai perusahaan PT BPR Artha Sumber Arum adalah Disiplin, Orientasi pelanggan, Inovatif dan Terpercaya (DO IT), dengan 11 (Sebelas) perilaku utama sebagai berikut :
NILAI PERUSAHAAN | 11 (SEBELAS) PERILAKU UTAMA |
Disiplin (D) | 1. Taat pada norma perusahaan dan peraturan yang berlaku 2. Memiliki budaya malu |
Orientasi Pelanggan (O) | 3. Kreatif, proaktif dan tanggap terhadap kebutuhan pelanggan 4. Mengutamakan kepentingan dan kepuasan pelanggan dengan pelayanan prima |
Inovatif (I) | 5. Mampu mencari solusi atas permasalahan secara cerdas 6. Memiliki produktivitas dan fleksibilitas tinggi 7. Mampu mengembangkan produk dan pemasaran yang inovatif 8. Semangat untuk selalu menjadi unggulan |
Terpercaya (T) | 9. Saling menghargai dan bekerja sama 10. Jujur, tulus dan terbuka 11. Menjaga rahasia bank dan perusahaan |
Motto
Motto PT BPR Artha Sumber Arum “SAHABAT ANDA DALAM PENGEMBANGAN USAHA”